Kamis, 14 Juni 2012

I am so blessed


Bagaimana kita menghadapi masalah -senang atau susah- itu lah saat kita dikategorikan pintar atau bodoh. 'Jangan pernah mencoba lari dari satu permasalahan, hadapi! ' Itu yg selama 1 tahun lebih saya pelajari dari ibu saya. Di masa perjuangannya melawan penyakit, dia tau betul bagaimana caranya bedamai dengan segala hal. It's must be painfull , tapi dia masih bisa tersenyum. 

Sebagian hidup kita diisi dengan menunggu. Diujung penantian kita pasti ada hal yang bisa kita nikmati. Saya secara pribadi percaya bahwa apapun yang kita yakini dan kita usahakan, akan berakhir baik. Disaat kita berada pada masa yg paling susah, tunggulah suatu hal yg baik akan terjadi esok hari. Dan saya bangga melihat orang ini akhirnya bisa tersenyum lega setelah lama sekali menunggu. Aaaaah, senangnya!
Betapa hebatnya mesin pengingat yg satu ini, anak-anak. Kita smua pasti pernah bayi dan kanak-kanak. Menurut saya, anak-anak adalah misteri yg terbesar. Kita tidak tau apa yg akan terjadi dengannya kelak. Mereka tertawa lalu menangis, mereka merangkak lalu berlari. Mereka polos dan apa adanya. Mereka jujur! Abigail bahkan mengajarkan saya caranya tidak berprasangka. 

Merka bertiga sangat menginspirasi kehidupan saya. Saya merasa terberkati dengan keberadaan mereka. I love u mom, I love u mas, I love u Abigail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages