Senin, 21 November 2011

Mie Aceh Cie Rasa Loom

Disuatu sore, ketika 'kabur' dari acara keluarga
X : pesen martabak kuah kari enak ya dek
Y : *ngangguk2*
waiter : pesen apa?
X : Mas, pesen martabak biasanya 1 sama mie aceh rebus nya 1!
Y : Katanya martabak kuah kari aja, kok malah ngemi jam segini?
X : Kalo pesen martabak kuah kari, kuahnya cuman dikit. Kalo ini kan kuahnya jd banyak.
Y : *hening sejenak*
X : Dan kalo kuah kari, harganya jadi 25 rb, klo pesen ini 19 rb dpt 2 item *senyum bangga*
-________-" kuah kari sama kuah mie beda bukan yah? Pantesan lemuuuuu, malem2 makanya rakus

  
Martabak Aceh Biasa
@Cie Rasa Loom , Buah Batu -Bandung
10K
acarnya terbuat dari bawang merah yg diasemin
martabak aceh unik, diluarnya telor didalemnya tepung
kenyil2 waktu dimakan

Mie Aceh Rebus
@Cie Rasa Loom
9K
mirip mie gomak khas medan, tp kebih kurus
kuahnya beda sm mie2 biasanya, berempah
hmmmm enaakkk deh makan pas ujan2

Dia laki2 yg bisa buat gw nangis dan ketawa dalam satu waktu yg sama. Im very proud of you pals! Jangan pernah berhenti bermimpi dan belajar ya. Jangan capek sekarang, terus berjuang buat apa yg lo inginkan. Im sure u can do that. :)

always be my gummy bear
 *ewww kok gmn ya nulisnya 

xoxo

Lumpia Basah BPI

 
Lumpia Basah (Ayam+Telur)
@Lumpia Basah sebrang SMA BPI - Burangrang ,Bandung
7K
kalo lumpia kering ada disemarang, kalo lumpia basah khasnya Bandung
kulitnya ga ikut digoreng, cuman isinya aja yg digoreng lagi
isinya telor, rebung, tauge, dan kadang ditambah ayam
makannya jangan lupa pake sumpit dicubit2 

#golongan snack penunda lapar

Danke Well Oom and Tante

Got a present from my uncle and aunty, gifts from Netherland.
*pestacoklat*
*jingkrak2*

ga tau deh ini coklat ada kacangnya,
atau kacang ada coklatnya

 
waktu itu gw dikasih yg rasa strawberry, 
yg ini ada butir2 crisp dan hazelnuts
yom yom yom!

thx aunty :*
 

X : yakin mau ketemu disana 3 tahun lagi? we'll see

Pages