Selasa, 24 April 2012

Fall in my room

My new bedroom.
I add tree sticker papper on the wall.
Love it :)
The leaves start to fallen . its Fall .
my model

Selasa, 10 April 2012

Cireng Cipaganti

Cireng Cipaganti
@ depan pom bensin cipaganti

Cireng isi pertama di Bandung
Cireng isi kacang nya the best (1K)
Ciloknya empuukk bgt (5K for 7piece)
Cirengnya ukurannya pas, yummoo

Karakter 9gag

Hai hai, belakangan blog gw isinya curhatan gw mulu yak? Hehehe
Btw, setelah berhasil merampungkan TA gw, resmi lah gw jadi pengangguran. Tapi sekarang gw lagi menunggu sesuatu yg bnr2 bakal bikin hidup gw bahagia *hayolooooh* *apaanlohh* :p I'll tell u latter. 
Sembari menikmati masa jobless, gw demen bgt baca2 history of something unimportant. Kepo banget ya gw. Gapapa deh, yg penting bikin gw sedikit lebih pintar.

9gag 
Yep, web yg satu ini lagi heboh banget di dunia per internetan. Buat yg belom tau, 9gag.com adalah web dimana lo bisa ngupload 'gags' yg biasanya berbentuk komik, kalo gambarnya bagus bisa kita vote supaya jadi trending. 
Kalo lo perhatiin ada bbrp karakter yg sering muncul dengan kata2 yg berbeda. Actually they have a name. Penasaran sama nama2nya, gw nyari2 link di internet dan nyari tau sejarah muka2 ga jelas itu.

Pencarian gw berawal dari internet meme . Wikipedia bilang internet meme adalah sesuatu yg beredar populer lewat internet, bisa video, gambar, frase kalimat, hastag, dan lain2. Kalo mau liat database meme bisa buka disini. Salah satu bentuk meme ini adalah rage comics yg sering kita baca di 9gag. Ada Derp and Derpina , Yao Ming Face , Y U No Guy, Obama Rage Face, Forever alone and many others. Setiap karakter rage comics ini, bisa lo baca sejarah dan maksudnya di www.knowyourmeme.com

Misalnya Obama rage face, ternyata berawal waktu Mei 2011 Presiden Obama mengunjungi Buckingham Palace. Waktu itu gambar beliau dan sang istri yg menunjukkan muka yg aneh ini, sempet jadi 'picture of the day' oleh guardian.
 
selengkapnya
lalu disulaplah menjadi salah satu rage comics ini
'Obama Rage Face' means 'Not Bad'


ini dia muka2 yg lain...
 
Derp and Derpina 
 
 Y<why> U<you> No Guy 
'Yao Ming Face' means 'B*** please'

Lucu juga kalo ngebaca sejarah2 wajah2 yg sering kita lihat di 9gag. FYI kalo pengen ngebuat comic buatan sendiri ala 9gag, lo bisa pake ini http://memegenerator.net/ .

Sekian informasi yg berhasil gw cari tau, CMIW (Correct Me if Im Wrong) ya guys :)
Salam jobless

Pages