Jumat, 22 Juli 2011

Have a great time!

Hari ini hari yg sangat menyenangkan. Menghabiskan hari ini bersama makhluk gendut hitam nan rupawan, seorang sahabat, kakak, bapak merangkap mamak.

Trus kemana lagi ini dek?
Ngikutin kaki melangkah aja deh
Nah kita kan ga melangkah, kita kan naek motor, gimana dah?
*siul2 dibelakang belaga bego*

daaan beginilah jadinya..
  • Kita maen SEGWAY! udah pada nyobain belom? Seru loh! ( Pengen deh punya satu, tp kmaren cek harga masa ampe 100 juta sih. -___- *mending ternak sapi*)
  • Abis itu kita siul2in burung Merak yg lagi menclok santai di kandangnya (They are so pretty, itu kenapa kita siul2in. *Suit2 bajunya bagus nih yeeei*)
  • Masuk ke IceGardennya ngeliatin mobil lagi nyuci arena ice skating 
besok klo punya anak mau gw sekolahin ice skating ah
+ ah jangan, mending lo aja kerja jd janitor disini
hah?
+ Iya biar keren, selain anak lo gratis maen.
Lo punya pekerjaan yg membanggakan, ice guard. Keren kan judulnya, it's cool man.
Yea not only cool but also cold -__- krik krik
  • Dan berakhir dengan family gathering atau yg kita biasa sebut 'maikel' :) hmmm nasehat hari ini adalah
Be a good Cheer! (Jadilah berbesar hati)

Hey, udah pernah coba snack khas Menado ini belom? 
Slurpppppp
Klapertaart
@ Den Haag Klapertaart , Jl Riau - depan the secret
12K
Klapertaart favorit ka Veroooo :)
gw suka banget sm klapertaart disini, rhum nya kerasa sekali
enak dimakan kalo dingin2 :3

"Apapun yg lo makan, klo sm orang yg menyenangkan, pasti jadinya seru!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages