Kamis, 28 Juli 2011

Cafe or Kafe?

Memilih, itu bukan pekerjaan mudah. Seringkali malah bikin pusing atau malah berantem sangking bingungnya. Jangan dipikir wlpun gw suka jalan2 dan makan dimana aja, trus gw ga bingung kalo disuruh 'milih'. Wrong! Phewwww, kadang gw sendiri jg susah membuat pilihan, but its a must.

tips klo mau milih tempat makan
 tanyai diri sendiri

Gw lagi kepengen makan apa? 
*uhhh gw lg ngidam baso nih or uhh gw lg ngidam somay*
Makan kenyang atau cuman pengen icip2?
 *gw mau ngewarteg or ah nyicipin pizza disitu ktnya sih oke*
Apakabar isi dompet?
 *penting banget nih, bahaya juga klo pas lg seret tp nyidam makan wagyu*
Abis makan gw mau kemana?
*biar irit bensin gitu cooy,abis makan bisa langsung capcus*

Kadang gw milih makan di cafe, tapi lebih sering makan di kafe-kafean juga (restaurant mepet kampus)
top : tropical sundae (10,5K)
bottom : pizza ( I just forgot the name) contain beef, onion, and cheese (25K *regular)
@ Cafe ASIX , Jl. Talaga Bodas no. 25, Bandung
Pizzanya dimasak pake tungku!!!
Salah satu pizza indonesia yg enak ( put the bold mark on pizza Indonesia :) )
gw suka banget sama suasana cafenya,
romantis2 hangat gimanaa gitu, ala2 mexican-betawi gt klo gw bilang
recommended menu : corn soup

1st: banana split (8k) ; 2nd: es duren (5k) ; 3rd: nasi tutug oncom original (9k)
@ Black Romantic , Gelap Nyawang - belakang ITB, Bandung
Ini dia tmpat makan anak2 ITB, gelap nyawang
Kenapa ya namanya gelap nyawang? krn gelap gitu?
Cafe wannabe gitu, tp jualnya makanan2 berat dan ice2an
harganya miring sekaleeeee :)
hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages