Kamis, 02 Juni 2011

butata NG

Menemukan sebuah tempat rahasia di deket UNPAD

warung BU TATANG


look at the gurame fish dan sop daging!!

@ Warung bu TATANG , Jl Sekeloa - someplace near the Padjajaran University
nasi+gurame goreng+tahu+sop daging+es teh manis+sambel mentah enaak= < 10K
OMG! Murah bgt ga sihh!! enak pulak T_T


sptnya ini favorit anak unpad
gw kesitu hampir jam 12 (sebelum makan siang) dan makanannya tos seep (udah abis) sodara2

tinggal sisa2 ajaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages