Kamis, 05 Mei 2011

Long live Indonesia

Abis ngebaca thread di kaskus ttg anggota DPR yg ga punya email resmi . Oh my God, what a shame!!
Ya gimana ya, klo sampe separah itu bener2 malu2in deh Indonesia ini. Ga seimbang gitu lho kesannya.

Sehari sebelumnya gw denger cerita dari dosen gw, klo ada mahasiswa di kampus gw yang berhasil ngebobol jaringannya Microsoft ,sampe akhirnya dia di tarik sama Microsoft dan dihapus namanya dari kampus. Ada cerita dr om gw yg di US terheran2 sm ank ITB yg berhasil ngebobol official web salah satu lembaga penting di sana (CIA atau apa lupa gw) dan akhirnya si bocah ini ditarik buat kerja sm pemerintah US. Keren ya, anak2 Indonesia itu pinter-pinter banget deh :)

Ehh kok tiba2 baca thread begituan coba. Bah! Orang2 yg sepenting mereka yg namanya panjang2 (keberatan gelar, entah asli ato palsu) ga hapal email sendiri sih? udh gitu masa iya sih staff2 ahli nya ga ngebuatin email resmi nya? pake @dpr.co.id kek, bukan @yahoo.com.
masa iya pake email ga berbayar??
masa ga bisa buat email resmi

Seblmnya ane ga pernah peduli dgn anggota2 DPR yg ngabisin duit. Tp gara2 baca thread si agan ttg  keanehan email -hal sepele tp penting- anggota DPR gw jadi ikut prihatin dgn Indonesia. skali lagi, what a shame!


-_______________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages