Rabu, 18 Mei 2011

BBUR AYYAM

Hi sayang, apa kabar?
sudah lama kau tak membelaiku
tapi aku slalu menengokmu kok :)
hiks
banyak yg memperhatikan km sayang, danke well :*
-me n blog


ehhh, dimanapun jualannya, klo bubur ayam pasti khas berasal Bandung
mereka slalu tulis "BUBUR AYAM KHAS BANDUNG"
ini dia, bubur ayam Bandung benerannya :)

 
bubur ayam telor 1/2 porsi
@Bubur Ayam Pelana, Jl Burangrang - Bandung
8K
yg porsi 1/2 aja udah bikin kenyang looh, beware
enaaaak :p~

 
bubur ayam telor
@bubur ehrlich , seberang PT. Bio Farma-Pasteur
tempatnya di gang kecil, tapi buburnya enaak dan bersiihhhh!!
this is my favourite :p~
buka sampe jam 3 pagi

can u tell me the differences between bubur ayam Bandung dan Jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages