Kamis, 21 April 2011

SOLO

My grandpa always took me dinner outside. Thats why I know best places in Solo. I miss you Solo, ur kindess, ur warmth, ur culture, and ur accent
  
beberapa tempat makan yang wajib dikunjungi di Solo,
  
Serabi Notosuman
ini bukan surabi, tapi serabi with 'e'
Serabi paling terkenal disolo :)
  
Selat Mbak Lies
di gerbangnya ada tulisan, tidak buka cabang
suka bgt selat galantin dan setup makruni

 
Tahu Kupat Masjid Solohin
bukan kupat tahu ya, bukan tahu tek, bukan kupat sayur juga
just taste it! ga ada di tempat lain

Timlo Sastro
behind ps Gedhe
Timlo solo yang asli :) ada sosis solonya
Galabo - Gladag Langen Bogan
Food Courtnya Solo di malam hari
Hampir smua kuliner Solo ada di tempat ini
what I order: Sate Kere
makanan keraton yg diadopsi sm rakyat jelata so its called 'kere' (miskin) 


 
liburan yg seru
p.s salah satu wisata yg ga diketahui byk orang, nyebrangin sungai bengawan solo :hehe:
Solo
I miss u a lot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages