Selasa, 12 April 2011

Phewwwwww

Bruno Mars said : " girl u re beautiful, just the way u are"
Yah, mgkn itu cuman gombalan. Tapi gw berharap bener2 ada yg nyanyiin itu ke gw with all of his heart.
Gw belom pernah ngerasa serendah ini. Tapi balik lagi, mgkn I'm to sensitive or anything else...
So sorry,
Maybe I'm not that prefect. Mungkin gw ini emang keliatan bukan 'orang Bandung' banget (?????).



Gw ini apa y...
ga terlalu berminat pada dunia fashion. Suka sih liat sesuatu yg baru, sesuatu yg cantik, sesuatu yg menarik. Gw sendiri pengen banget jadi orang2 yg ada di majalah2 itu. Tapi...
ada yg membuat gw lebih jatuh cinta. Gw jatuh cinta sama Eropa, gw gemar banget merasakan suatu rasa yg lucu di lidah, I looooove kiddo, I love seeing people around me smile and laugh, Gw seneng berpikir gimana caranya untuk kenalan dgn orang baru.
Bukan gw ga peduli, bukan. Gw sangat peduli dgn diri gw. Tapi intinya, yg membuat gw merasa nyaman, its more than enough for me. Nyaman dengan segala hal yg tercakup di dalamnya. Nyaman itu waktu orang2 ga ngeliat pakaianku krn saltum, waktu aku bisa bergerak bebas tanpa perlu ngebenerin yg aneh, waktu mama bilang all is well cha, waktu my dearest pal bilang
Cha, makasi ya. Kamu udah jadi Icha!



even Im tired, I'll try to be better me
how about you? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages