Kamis, 21 April 2011

Pecel Lele Lela

Meriviuw tempat makan baru :D

Pecel Lele LELA
Jl. Buah Batu - di depan kampus STSI 

"Selamat Pagi, selamat datang"
Ya kurang lebih gitu lah teriakan orang2 disitu kalo ada yang masuk, mau sore mau malem tetep aja selamat pagi. Supaya semangat kali ya, kitanya juga jadi nyengir2 sendiri deh dengernya *wink!
Baru kali ini makan pecel lele tp bukan pecel lele biasa. Ada pecel lele saus padang, fillet lele goreng tepung, fillet lele kuah tomyam, and many more. Katanya, cara baru makan Lele.
Lela = LEbih LAku
Bener juga sih lebih laku klo jualan pecel lele dgn cara kaya gini. Coba aja tengokin di depan restoran ini ada yg jual pecel lele kaki lima, yakin deh pasti ga ada yg pesen pecel lele lagi disitu, sungguh ironis.

 
 
kanan : Pecel Lele Original , kiri: Pecel Lele Saus Padang
10K and 12K
yg original sambelnya nendang, yg saus padang pedessny seeuhaaah
lele kalo ukurannya ga pas ga enak loh, 
yg ini pas jadi garing nya juga pas :)

es lilin strawberry lapis coklat by es lilin Nyonya besar
ahhh senengnya bisa ketemu es lilin ini
es lilin paling enaaaak :p~

"Mengecewakan Boss adalah bahaya besar.
Tapi mengecewakan konsumen, bahayanya jauh lebih besar.
Karena boss kita digaji oleh konsumen."

nice thought

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages