Senin, 14 Maret 2011

hoe gaat het???

Oleh2 van netherland
 
Oma , penyimpan coklat yang bijak dan murah hati
I love Oma
 
@_@ woooooooooowwwwww
I want to eat all of you
  
a piece of heaven
X_X die!
"..Everyday is Sunday.."

slogan itu bagus loh, hari minggu ga selalu identik dengan week end yg lenje2 ato males2
tp banyak hal lain yg kita lakukan dengan senang hati di hari minggu, misalnya : jalan2 sore, makan enaak, belanja, unyel2 kepala, beres2 lemari trus diisi lagi, whoaaaaa :)
hopefully slogan itu bisa bikin kita merasa senang tiap hari, kita jadi rajin beres2, iseng2 ga jelas, and doing field service
Geest!

oleh2 anting van netherland
danke well ka Eunice

thanks for super great story about Europe
Europe, see you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages