Selasa, 22 Maret 2011

Coffee angry

Akhirnya setelah 3 kali bolak balik desa-kota 
gw jadi nonton di PVJ!!! huraaahhhhhhh
Drive Angry, sepertinya proyek terburu2
three words : sadis, porno, tp kerennn
sedikit tidak masuk akal, tp yaaahhh lumayan
notes : jangan bawa anak kecil nonton film ini -_- itu hal yang sangat bodoh

 
ciluuk baaah :)
gw item manis yak? 
equals to this
Ice Black Forest
@ Ngopi Doeloe , Jl.Burangrang-Bandung
Black Coffee with rum, I ask more float and ice
rasanya black coffee yg sedikit asam but nice :)
15K

 

gw pikir di Ngopi Doeloe cuman ada kupi kupian, ternyata ada minuman2 jenis yg lain
dan seperti biasa ada yg suka pesen diluar apa yg normal
"aku mau es campur dek!"


es campur
10K
stlh dikasi es campur : "ahh masih enakan es oyen dek"
you know what? pengen ngegrujukin es batu dengernya

good friends for the drinks
 
Nachos ala Ngopi Doeloe
16k
Ini mungkin nachos ala sunda
kulitnya kulit lumpia di dalemnya ada potongan udang dan scramble egg
makannya dicocol pake 4 sauce steak
Black Pepper Sauce, BBQ Sauce, dan 2 sauce lg yg gw ga tau namanya
light snack, KRESS!

 

 walaupun kamu sangat garings,
tp kamu slalu membuat perutku sakit *nahan marah*
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages