Senin, 14 Maret 2011

chicken and the ducks

pilihan makan malam enak cocol-cocolan  di Bandung

Ayam Goreng + Sate Usus Goreng + Tahu + Kol Goreng
 @ Ayam Goreng Sarimanis Sunia Ratu
Jl Pecinan Lama -daerah Alkateri, somewhere deket jalan ABC-
2 ayam+2nasi+1sate usus+tahu = 36K 
ayamnya ayam kampung ,no lemak tapi size kecil
rasa ayamnya manis
sambelnya ga pedes tapi berbumbu
pioneer 'kol goreng' di bandung
kaki lima ini rame dikunjungi, karena enak dan muyahhhhhh :D
 
look at the chicken, hitam manis spt saya :)
 Bebek Goreng Boromeus
@ Bebek Boromeus , Jl Hasannudin -di sebelah kiri RS Boromeus-
Bebek Goreng + Nasi 13,5K
beda sm bebek goreng H Slamet, bebek yg satu ini lebih lembut a.k.a ga garing
fyi guys, yg makan disini dikasi nomer antrian -.-
tempat ini super duper rame, awas keabisan!!
 note : makanan yg baru gw temuin di Bandung ,"kol goreng" . Enak, rasanya mirip irisan kentang goreng. Kol itu sehat, kalo di goreng jadinya sedikit bahaya. Which is kita makan minyak yg sedikit berlebihan. beware people, kolesterol seringkali disajikan dlm bentuk yg menyenangkan :D


######
Kadang gw berharap gw ini putih, cantik, dan pintar. Tapi dengan keadaan gw sekarang gw sangat bersyukur. I still have two eyes that can see clearly, prefect nose, lips, and tounge. Bisa menyayangi banyak orang. Menikmati enaknya makan2 dan tertawa kencang.
Sewaktu teman2 sebaya gw bingung dengan sesuatu yg baru, gw lebih menikmati apa yg nyaman dan apa yg gw butuh dan bisa penuhin :)
Many troubles come and I become strong and stronger.
Gw sangat-sangat bersyukur dengan itu, pengalaman hidup gw ga akan pernah tergantikan.
Yeaaaahhhhh

Siapapun gw dan apapun elo, just go straight ahead!

qutose of the day :
"kadang tidak menghiraukan orang lain merupakan jalan yang terbaik" - Icha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages