Rabu, 03 Oktober 2012

museum PPIPTEK

Jalan2 ke mall kadang-kadang sangat membosankan. Anak-anak kecil jaman sekarang semangatnya cuman sebatas mall dan gadget. Orang tua mereka menghibur mereka dengan hal-hal yg canggih ,modern, dan instan. Seolah lupa dengan museum, taman, dan kebun binatang. 
 Apakah kalian sudah pernah ke Museum PPITPTEK TMII?

This weekend, I spent my time with this two lovely boys. Jalan-jalan tanpa rencana dan tersesat its my middle name! :p

Meskipun udah pernah ke Museum PPIPTEK waktu gw umur belasan, tp menghabiskan waktu di tempat ini 'lagi' its not a bad idea. Bisa mengingat2 sedikit pelajaran IPA dan IPS waktu SD. Waktu itu tempat ini banyak dikunjungi, apa lagi dulu ada kuis 'Galileo Galilei' .. Tanyakan pada Galileo!.. Sekarang tempat ini sepi, dan gak se canggih dulu. 
Are the government concern about this museum? Are they updated the last technology in the world?
ummm anw its fun fun fun visiting museum!! : D

tsunami simulation
gettin trouble with RC simulation *huu payah*
pilot wannabe
 
you guys looks so handsome without that stomach
sepeda beroda kotak

Museum PPIPTEK
Taman Mini Indonesia Indah
karcis masuk kawasan TMII 9K (per orang) 10K(permobil)
karcis masuk PPIPTEK 15K (exclude tax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages