Sabtu, 07 Januari 2012

Kantin Kejujuran

  
Sekali2 gw cerita tentang kampus gw. Gw kuliah di salah satu univeristas swasta ternama di Bandung. Ceileee ternama. Padahal ternama karena daerahnya sering diliput akibat banjir. *ngenes *nangis dipojokan
Next, di kampus gw ada cara jualan makanan yg unik. Ga tau ya gimana klo di kampus lain, cm gw baru nemu di kampus gw aja. Temen gw bilang itu  "kantin kejujuran" . Di beberapa sudut lo bakal nemu kotak2 makanan beserta kotak uang disampingnya. 
Yang dijual macem2, dulu pas pertama2 donat, lama2 ada pisang coklat trus ada risoles.
 
Yg ini lucu banget, risoles isi spaggethi. Huahahaha, tp lumayan enak untuk harga 3000 rupiah saja. Pastanya beneran dan sausnya ga maen2.

Jadi ceritanya makanan2 itu yg naroh mahasiswa2 situ, mereka ga ambil banyak untung bahkan kdg mungkin malah tekor. Butuh kejujuran dari yang beli supaya mereka dapet untung. Ga ada yg ngawasi, ga ada yg ngeliat juga klo pada ambil tp ga bayar. Walaupun bersiko tinggi, tp makanan2 ini makin menjamur dan malah makin kreatif. It means that, yg beli pada jujur kali yaaa :) Hidup mahasiswa kampus gw! :p
"Reputasi Anda sebagai orang yang jujur memengaruhi kesuksesan Anda - entah Anda menyadarinya atau tidak " - Awake! Jan 2012
p.s eh iya,kmaren gw baca majalah ttg kejujuran, klo lo pada mau email gw aja tar gw kirim. Gw punya banyak stock! Gratis loh! :) ayu.prischa90@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages