Rabu, 05 Oktober 2011

Iseeeeng :p

Hidup itu kadang rasanya ga adil ya. Ada orang yg selalu ngerasain enaknya terus dan banyak juga orang yg selalu ngerasain pahit. Dan gw ngerasa beruntung bgt karena gw pernah ngalamin kedua masa itu sepanjang hidup gw. Sesuatu yg gw pelajarin
'Bahagia itu bukan kata sifat, tapi kata benda'
Apapun kondisi lo, bahagia bisa jadi milik lo. Stay health and always have ur own happiness guys :)

Ehhhh, baru2 ini gw pengen masak *lagi kesambet* tp berhubung gw ga punya kompor juga sahabat2nya, jadilah gw masak dengan rice cooker gw. *angkat kepala angguk2*
X : aneh2 aja lo deeeeeeeeeek, mana bisa???
Bisa tauuukkkkk!!!Jadi bwt anak kos yg lagi dalam kondisi galau krn ga punya uang dan pengen masak tp ga punya kompor, sekali2 cobain masak beginian. Beberapa resep yg lain bisa search di kaskus dgn keyword 'memasak dengan rice cooker'

Selamat mencoba
"Mashed Potatoes" 
bahan :
kentang  5K *2 kentang bisa bwt makan seharian
Garem 600 *investasi jangka panjang
Susu Ultra 3,5 K *butuhnya sedikit bgt sih, sisanya bisa diminum
blue band 500 *yg sachet murh banget trnyata
merica free *gw hobi bgt ngumpulin beginian klo makan di resto fast food :p
 cara masak :
Rebus kentang sampe empuk di rice cooker
Eh jgn lupa rice cookernya di mode 'cook' in ya
Kalo udah empuk, keluarin dr  rice cooker
Di bawah air mengalir, kupas kentangnya
Taruh di piring, ancurin deh tuh kentang, sampe hancur lembut.
Trus siapin lg di rice cooker yg udh bersih, sedikit blue band, masukin kentang ancur
Tambah susu ultra sesuai selera *jgn takut becek ya*
Tambah garem sama mrica sesuai slera, aduk2 deh.
bisa ditambah peterseli 

Walla!!
Besides gw rada kebule bulean, gw juga ga begitu suka nasi. Menu ini yg slalu menemani ke galauan gw. Kadang abis itu gw bikin telor mata sapi *di rice cooker itu juga*. Too simple ya? hehehe, but Im proud of it. Menu yg lain yg pernah gw bikin di rice cooker itu : Corn Soup, CapCay , dan Roti Panggang. Next trial : Kacang ijo sm Spaghetti . Tar klo sukses gw share lg deh . Adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages