Selasa, 18 Oktober 2011

Es Krim Goreng RM Andalus

Es Krim Goreng
@ RM Andalus , Jl Tata Surya No.48 Margahayu Raya -Bandung
8K
Es Krim kok digoreng sih?? aneh!
Entah lah gimana cara ngolahnya, tapi rasanya enak :)
Rotinya beneran dan es krimnya masih padat kaya abis di scoop
Tapi percaya ga percaya kalo mereka ini abis di goreng!

Seru banget deh RM Andalus. Gw tau dari blognya om Banyu Murti. Dari namanya gw pikir ini restoran padang gitu yg jual apetizer es kirm goreng. Ternyata emang kedai yg jual berbagai macam minuman yg seru2. Sup buahnya juga seru, isinya bisa kita pilih sesuka hati. Mereka juga sedia sedikit menu makanan. Ga nyangka ya di daerah ky Margahayu banyak makanan seru!! Ha!

Ini ceritaku apa ceritamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages