Rabu, 27 Juli 2011

Ngebaso yuuuk

Boss gw pernah bilang ky gini ,

" Saya pikir semua makanan itu enak. Kalo kita makan di suatu tempat, ya memang begitu enaknya makanan disitu, rasanya, bentuknya,aromanya. Enaknya khas tempat masing2 lah."

Maksudnya : Dimana kita makan, ya gitu enak menurut tempat itu, jadi nikmatin aja.
Misalnya : Kalo makan baso keasinan. Ooo.. jadi enak di warung bakso ini ya berati yg asin begini.
Jadi kita harus belajar dari kebenaran yg kita dapet, kalo udah tau ga cocok ya jangan dipaksain,
tamu adalah raja, tapi raja punya atitude dan otak yg cerdas :)

Ngebandingin baso-baso di Bandung

Bakso Malang Enggal
Jl. Burangrang No.12, Bandung
Mahal, tapi worth it lah 
Gorengannya lebih empuk drpd Mandeep, tapi sizenya lebih kecil2

Bakso Malang Mandeep
Jl Cimanuk, Bandung - dulunya depan masjid, skrg pindah di samping hotel Amaris
lumayan murah klo gw bilang, soalnya baksonya besar
tahunya enak, kuahnya gurih 
eh ada es lilin rasa mangga, enyaaakkk :3

Mie Bakso Joko Sirod
Jl Saad, Bandung - Samping bank Mandiri Asia Afrika
mmmmm, yg ini beda sm yg 2 sebelumnya
Ini pas bgt buat yg kelaparan, porsinya besar sekali
Mienya mirip kwetiauw 
disajikan bersama semangkok penuh kuah yg ada isi bakso, tahu bakso, siomay, dan ceker ayam
bisa kebayang kan kenyangnya ky apa?
1 porsi 12K

Hayo pilih yang mana?
tergantung mood kali yaaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages