Sabtu, 09 Juli 2011

Domino's

Meriviuw jajanan baru di Bandung, Domino's Pizza!
Domino's Pizza Bandung
@ Super Indo Dago 

Saya adalah seorang maniak pizza!
Tiba2 saya liat salah satu restaurant pizza baru di Bandung, dan saya memutuskan untuk menghabiskan beberapa kesenangan saya disana. DOMINO's!
Kali ini saya mau meriviuw tempat baru ini. Hmpfff kapan ya sy bisa meriviuw dan dikasih makan gratis :) *ngarep.com

Aku pikir restaurant pizza ini adalah restaurant cepat saji, alias fast food. Soalnya semuanya dikerjakan tap tap tap tap 15 menit kelar. Tempat ordernya pun udah mirip bgt sm McD atau KFC. Kita order dulu, bayar, baru pizza kita dianter.
Daftar menunya jelas, menunya ga banyak2 banget jd ga bikin kita terkena syndrome 'kelamaan milih'(+1)
Ukuran Pizza ditentuin pake inchi. Dan poin plusnya, smua menu udah include tax (+1).
Mereka juga nawarin beberapa paket hemat bwt yg pada dateng sekeluarga atau seRT.
 
There is no plate, means more garbage (-1)
 
Turkey Sprinkle
41K
X: Mbak, menu yg ini pake daging kalkun beneran?
Her: Hahaha ya iyalah mas, masa boongan!(nyengir2 gajelas)
-_____- ternyata itu sosis kalkun doank doooooooong
*curiga si embaknya mikir kalkun asli ato kalkun plastik*

Aneh tauk, kalo kita mau dapet pizza yg lebih tipis dan crunchy, kita kudu tambah 5K
Padahal kan jadinya lebih kecil :p

first bite : amazing
second bite : pizza kok tipis bgt, salah gigit kali gw
third bite : eh bener,ky ga asing..
fourth bite : pangsit dikasi daging sm keju??
fifth bite : krakers sm daging??
sixth......

P.S. Setebel2nya pizza disini, masih lebih tipis dari yg di PizzaHut :)

Slamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages