Kamis, 30 Juni 2011

Chasing Bogor

Ternyata liburan kali ini gw balik lagi ke BOGOR.
Dan tempat pertama yg gw kunjungi again adalah kebun raya bogor.
Cekidot, this is love poem yg dibuat Sir Raffles buat mendiang istrinya yg meninggal krn malaria.

mmm, sedikit aneh sih bahasa inggrisnya, anyone understand what does it means?
whatever the meanings, its sounds so romantic,isn't it?

setelah berfoto2 ria di kebun raya, kita memburu berbagai makanan

@de' Leuit 
Jl. Pakuan No. 3 Ciheuleut, Bogor - depan SMA 3 Bogor
semacam rumah makan sunda, dengan konsep yg lebih modern
saung2nya modern tapi makanannya sunda
its great to do family gathering here :)
recommended menu : 
ikan jambal
ikan bakar de' leuit 
sambel mangga

 Roti Unyil
@ Roti Uyil Venus , Jl. Siliwangi 27A, Bogor - deket bunderan tajur-siliwangi-pajajaran
each piece 1,3K 
karena bingung milihnya dan ramenya bukan maen nih toko
gw milih beli paket roti unyil yg udah ada di kasir its 20 piece of roti unyil (26K) *fasttrax*
ps. kudu sabar kalo mau milih
hmmm deliciato

 Death by Chocolate
@ DBC coklat & Spageti , Jl Ceremai 22 Bogor 
48K
tempatnya ga jauh dari Macaroni Panggang, tp sedikit nyempil sendiri
suasana restonya sedikit spooky tp cozy
death by chocolate itu semacam brownies tp dgn kadar coklat yg berlebihan
klo gw bilang brownies bantet :p
tp ditengahnya ada lelehan coklat yg bikin nagih
hmmmmmmmmm chocolate

Ada tempat lain di Bogor yg belom kesampaian dan katanya enak, Pia Apple Pie. Yang punya sama ky yg punya Macaroni Panggang. Gimana kalo kita ke Bogor lagi? :p
Bogor - miniature of Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages