Langsung ke konten utama

Chasing Bogor

Ternyata liburan kali ini gw balik lagi ke BOGOR.
Dan tempat pertama yg gw kunjungi again adalah kebun raya bogor.
Cekidot, this is love poem yg dibuat Sir Raffles buat mendiang istrinya yg meninggal krn malaria.

mmm, sedikit aneh sih bahasa inggrisnya, anyone understand what does it means?
whatever the meanings, its sounds so romantic,isn't it?

setelah berfoto2 ria di kebun raya, kita memburu berbagai makanan

@de' Leuit 
Jl. Pakuan No. 3 Ciheuleut, Bogor - depan SMA 3 Bogor
semacam rumah makan sunda, dengan konsep yg lebih modern
saung2nya modern tapi makanannya sunda
its great to do family gathering here :)
recommended menu : 
ikan jambal
ikan bakar de' leuit 
sambel mangga

 Roti Unyil
@ Roti Uyil Venus , Jl. Siliwangi 27A, Bogor - deket bunderan tajur-siliwangi-pajajaran
each piece 1,3K 
karena bingung milihnya dan ramenya bukan maen nih toko
gw milih beli paket roti unyil yg udah ada di kasir its 20 piece of roti unyil (26K) *fasttrax*
ps. kudu sabar kalo mau milih
hmmm deliciato

 Death by Chocolate
@ DBC coklat & Spageti , Jl Ceremai 22 Bogor 
48K
tempatnya ga jauh dari Macaroni Panggang, tp sedikit nyempil sendiri
suasana restonya sedikit spooky tp cozy
death by chocolate itu semacam brownies tp dgn kadar coklat yg berlebihan
klo gw bilang brownies bantet :p
tp ditengahnya ada lelehan coklat yg bikin nagih
hmmmmmmmmm chocolate

Ada tempat lain di Bogor yg belom kesampaian dan katanya enak, Pia Apple Pie. Yang punya sama ky yg punya Macaroni Panggang. Gimana kalo kita ke Bogor lagi? :p
Bogor - miniature of Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ichiell and the chocolate theory

this is tʃ ɒ k əl ɪ t cita2 gw waktu kecil: -Pengen nikah ama yg punya pabrik coklat -Pengen punya toko coklat -Pengen dapet golden ticket dari Mr. Willy Wonka -Pengen punya kulit coklat kaya Anggun C Sasmi Kebayang kan gimana reaksi emak gw waktu tau anaknya punya cita-cita yg absurd ky gitu. Amit amit jabang bayiiii (smoga ank gw cita2nya lebih elite drpd ibunya) X_X Waktu SD gw menderita sakcok (sakit karena coklat), kalo sehari ga makan coklat (dalam bentuk apa aja) gw bisa marah2 seharian dan moodnya ga jelas -______-'' *maluuu deh critanya* *dasar aneh* warning buat para orang tua, jauhkan anak2 anda dari coklat berlebihaan atau anak2 anda akan menjadi seperti saya HUAHAHAHAHAHAHAH ini beberapa coklat yang baru saja saya makan belakangan   Rich Bar by Van Houten ini wafer coklat murah yg berkualitas tinggi saingan yg sepadan adalah Cadbury Break 1,5K saja dan anda akan merasakan enaknya van houten   Mi papa brought this for me, he is so romantic. Luv u

Quotes of the Train #ceritakereta

gambar di ambil dari sini Semalam baru selesai nonton film Train to Busan yang sedang ramai ditonton orang, dan paginya baca artikel tentang Train to Manggarai , yang isinya curhatan gimana menderitanya (dan hampir jadi zombie ) kalau tiba-tiba kereta ( commuter line ) ditahan di stasiun Manggarai. Hahaha... Gak kerasa udah hampir 5 tahun jadi anker alias anak kereta alias commuter. Hampir setiap hari merasakan perjuangan bersama penumpang lainnya. Banyak cerita-cerita yang lucu dan mengharukan di kereta, apalagi saya selalu naik di gerbong wanita (di ujung depan atau belakang) yang isinya ibu-ibu pejuang kereta yang hebohnya ngalahin suporter sepakbola. Sebenernya moda transportasi ini menurut saya emang paling the best. Walaupun penuh sesak dan hampir jadi zombie, tapi probabilitias kepastian nya lebih tinggi daripada yang lain karena ga kena macet. Cuman memang penuhnya itu yang kadang-kadang bikin ga tahan. Pernah ngerasain penuh-penuhan di jam sibuk juga di negara l

Nasi Berwarna

Selain putih, kuning, dan merah ternyata juga ada nasi2 dengan warna yg unyu lainnya :3 NASI HITAM nasi goreng hitam @ Legoh - Jl Sultan Agung , sebelah flashy Bandung 12,5K kenapa hitam? katanya dicampur tinta cumi rasanya aceeem, tapi enak :) unik NASI UNGU nasi kalong + ayam madu + ayam saus lemon + buncis + tahu @ nasi kalong - Jl Riau , Bandung 25K *depend on ur choice* kenapa nasinya ungu? karena dicampur kluwek (yg biasa buat rawon) semua lauk disini, wlpun murah (eg. tahu) tp rasanya jadi enaak sayur buncisnya pun enak banget, renyah dan ga ada ampasnya, matengnya pas! ayam madu yg paling recommend jangan lupa pesen es jelly  ya