Sabtu, 02 April 2011

Cakue at Hau's tea :)

Good morning universe :)
Pagi yang superaneh, karena gw cuman tidur sekitar 4 jam. Mata sedikit pedih dan perut sedikit mual. Ooohhh
and suddenly, I want to have a baby
huahahhahahahahaha
-_-'' weird!
Ini smua gara2 liat foto2 bayi yang lucu. Tapi abis itu ada yg tereak di pikiran gw, 'lu kate gampang pelihara bayi?' >.<
Iya deh susah pelihara bayi. Jadi inget kata mama ttg membuat bayi, 'enaknya 10menit penderitaanya seumur hidup'
T_T brati mama menderita donk punya aku? huaaaaaaa
huahahahaha, iya deh, tak lama stlh muncul pikiran pengen punya bayi, pikiran gw juga langsung otomatis membuat kesimpulan sendiri :)
Itu yg gw sebut hikmat. Semua orang pasti berhikmat, tapi hikmat yg bener itu datangnya dari Allah. Supaya jadi orang bener makanya kita kudu minta hikmat dan melatih daya pengamatan kita sendiri.

Satnite kemaren gw bertualang jauh sampe ke kota

 
Original Cakue
@Hau's tea , Istana Plasa Bandung
5,5K

 
Cheese Cakue
@Hau's tea, Istana Plasa Bandung
11K

Enak banget deh cakuenya, gw ga boong. Awalnya gw benci ama cakue, krn gw cuman tau cakue itu  yg dijual di depan sekolahan (baca, jorok). Ternyata ada juga cakue yg begini. Let me tell you the taste: kalo yg original itu saucenya enak, asem pedes manis, yumm!! Dan favorit gw yg Cheese cakue, rasanya udah mirip sama pizza. Sosis di tengahnya besaaar, cheesenya kerasa banget karena dia di panggang supaya melted.
INOVASI 
cakue yg awalnya makanan ndeso, akhirnya bisa naek pangkat dan bertemu Mr Keju and Mrs Sosis :)
salutee

HIGH RECOMMEND!

Today is my special day :D Gw harap smua orang menganggap hari ini adalah hari yang menyenangkan juga. Everybody gonna love today!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages