Selasa, 15 Maret 2011

Achiw

kalo pas di bandung, coba deh cari jajanan ini
Bola Ubi
yaaaayyy!!!
gw ga ngerti ya kenapa  kok orang sunda doyan banget sama yang namanya aci
cimol (aci di momol), cireng (aci di goreng) , cilok (aci di colok), cinta (aci di ....... ) *eh*
Ada juga namanya yg ga pake ci ci an tp bahan dasarnya aci juga, basreng (baso di goreng, padahal mah aci juga) , otak2 (aci dicampur ikan), keripik seblak (kerupuk aci di kasi cabe, pedas mancapp), es goyobod (aci yg dibentuk mirip ager trus dikasi santen,es,dan sirop) dan banyak aci aci yang lainnya.
Termasuk makanan yg satu ini, Bola Ubi!
Bola ubi made from original ubi and ofcourse ACI. Baru pernah ketemu jajanan ini di daerah Suniaraja, dkt alkateri Bandung

1 bola harganya gopek
Kalo dilihat seperti lembut atau renyah, tp ya berhubung dari ACI makanya rasanya tetep alot tapi maniss :)

belakangan kerasa panas banget ga sih?
 abis nge bola ubi, cari yang satu ini
Sop Buah
@ belakang gedung sate , near nasi bakar
es tanpa duren 8K per mangkok
sop buah ini terkenal sekali di Bandung, orang2 bilang enak, klo gw bilang
beasa sajaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages