Langsung ke konten utama

butata NG

Menemukan sebuah tempat rahasia di deket UNPAD

warung BU TATANG


look at the gurame fish dan sop daging!!

@ Warung bu TATANG , Jl Sekeloa - someplace near the Padjajaran University
nasi+gurame goreng+tahu+sop daging+es teh manis+sambel mentah enaak= < 10K
OMG! Murah bgt ga sihh!! enak pulak T_T


sptnya ini favorit anak unpad
gw kesitu hampir jam 12 (sebelum makan siang) dan makanannya tos seep (udah abis) sodara2

tinggal sisa2 ajaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kuliner Rekomendasi

Kalau ditanya kemana destinasi wisata di Indonesia  untuk  wisata kuliner, saya akan merekomendasikan Pontianak , Kalimantan Barat . Kota    yang terletak di garis khatulistiwa ini punya banyak rekomendasi kuliner yang  beragam dan menarik untuk dicoba. Destinasi pertama yang wajib disambangi adalah Es Krim Angi, yang terletak di depan sekolah St. Petrus. Disini kita bisa pilih beberapa rasa seperti   coklat, matcha, strawberry, alpukat, nangka, terus pilih toping seperti kacang merah, jelly, atau rumput laut. Yang membuat unik, kita bisa pilih dimakan digelas atau batok kelapa. Kedainya seperti pujasera, bukan seperti café ice cream pada umumnya, tapi ternyata rasanya wow enak lembut dan ngga murahan (bingung gimana jelasinnya). Surprisingly ternyata banyak yang pesen untuk dikirim ke jakarta via Jastip. Es Krim Vanilla plus Matcha dengan Toping Kacang Merah Untuk makan malam paling enak makan Mie Tiauw alias Kwetiau. Ada beberapa Mie Tiauw terkenal ...

Ichiell and the chocolate theory

this is tʃ ɒ k əl ɪ t cita2 gw waktu kecil: -Pengen nikah ama yg punya pabrik coklat -Pengen punya toko coklat -Pengen dapet golden ticket dari Mr. Willy Wonka -Pengen punya kulit coklat kaya Anggun C Sasmi Kebayang kan gimana reaksi emak gw waktu tau anaknya punya cita-cita yg absurd ky gitu. Amit amit jabang bayiiii (smoga ank gw cita2nya lebih elite drpd ibunya) X_X Waktu SD gw menderita sakcok (sakit karena coklat), kalo sehari ga makan coklat (dalam bentuk apa aja) gw bisa marah2 seharian dan moodnya ga jelas -______-'' *maluuu deh critanya* *dasar aneh* warning buat para orang tua, jauhkan anak2 anda dari coklat berlebihaan atau anak2 anda akan menjadi seperti saya HUAHAHAHAHAHAHAH ini beberapa coklat yang baru saja saya makan belakangan   Rich Bar by Van Houten ini wafer coklat murah yg berkualitas tinggi saingan yg sepadan adalah Cadbury Break 1,5K saja dan anda akan merasakan enaknya van houten   Mi papa brought this for me, he is so romantic. Luv u...

Nasi Berwarna

Selain putih, kuning, dan merah ternyata juga ada nasi2 dengan warna yg unyu lainnya :3 NASI HITAM nasi goreng hitam @ Legoh - Jl Sultan Agung , sebelah flashy Bandung 12,5K kenapa hitam? katanya dicampur tinta cumi rasanya aceeem, tapi enak :) unik NASI UNGU nasi kalong + ayam madu + ayam saus lemon + buncis + tahu @ nasi kalong - Jl Riau , Bandung 25K *depend on ur choice* kenapa nasinya ungu? karena dicampur kluwek (yg biasa buat rawon) semua lauk disini, wlpun murah (eg. tahu) tp rasanya jadi enaak sayur buncisnya pun enak banget, renyah dan ga ada ampasnya, matengnya pas! ayam madu yg paling recommend jangan lupa pesen es jelly  ya